Maksimalkan Fungsi Jembatan Timbang Mengatasi Kerusakan Jalan di Jakarta

Portal Berita Jakarta, “Maksimalkan Fungsi Jembatan Timbang Mengatasi Kerusakan Jalan di Jakarta” demikian menurut pendapat kami sebagai warga Jakarta yang kesal dengan kondisi jalan di kota Jakarta ini. Truk-truk besar yang seharusnya tidak memasuki jalan yang berada di wilayah pemukiman dengan seenaknya masuk tanpa memikirkan efek dari kegiatan tersebut.

Maksimalkan Fungsi Jembatan Timbang Mengatasi Kerusakan Jalan di Jakarta


Pada dasarnya memang PEMDA telah menerapkan aturan untuk penggunaan jembatan timbang terutama di perbatasan kota Jakarta seperti di wilayah Tangerang, Bekasi, Depok tapi tanpa pengawasan yang ketat dancontinue hal demikian tak akan menghasilkan apa-apa. Ketatkan pengawasan, berantas korupsi, ganyang pungli sampai ke akar-akarnya merupakan langkah awal untuk menjadikan kota Jakarta sebagai kota yang memiliki paling tidak 60% jalan yang layak dan aman untuk di lewati.

Truk dengan muatan melebihi kekuatan jalan bisa merusak jalan itu sendiri dan mengakibatkan berbagai hal negatif lainnya seperti menambah kemacetan, kecelakaan dan kerusakan kendaraan yang sering melintas di jalan yang rusak akibat penggunaannya yang tidak sesuai dengan kekuatan jalan itu sendiri.

Ini adalah PR yang cukup berat di tuntaskan oleh pemimpin kota Jakarta selanjutnya tapi seberat apapun pekerjaan rumah ini harus di selsaikan meski secara bertahap dan jika berhasil hal itu pasti akan memberikan nilai tambah yang positif bagi pemimpin dari tingkat Gurbernur, Walikota, Camat sampai kelurahan dan bisa di jadikan bahan untuk berkampanye pada pilkada di tahun berikutnya.

Anja Ulf
Tentang Anja Ulf 51 Articles
Sangat mudah untuk mengenal orang yang terbuka seperti Talitha Bansin, tetapi kebanyakan tahu bahwa di atas segalanya dia energik dan obyektif. Tentu saja dia juga blak-blakan, terhormat dan heroik, tetapi mereka kurang menonjol dan sering terjalin dengan obsesif juga . energinya, ada apa yang sering dia kagumi. Orang sering mengandalkan keterampilan organisasi dan organisasinya setiap kali mereka membutuhkan bantuan atau bantuan. Tidak ada yang sempurna tentu saja dan Talitha memiliki suasana hati yang busuk dan hari-hari juga. ketidakjujuran dan keegoisannya menimbulkan banyak masalah, sangat mengganggu orang lain. Untungnya, obyektivitasnya biasanya melunakkan yang terburuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*